October 18, 2013

Borneo Hard Rock Festival XIX “ Rocking Up Your Mind”



Borneo Hard Rock Festival, ajang tahunan  mahasiswa bahasa inggris FKIP Universitas Tanjungpura ini merupakan festival musik tertua dan terbesar di Kalimantan Barat. Festival musik ini telah menjadi salah satu festival musik yang paling di tunggu oleh masyarakat kalbar khususnya para pecinta Hard Rock yang ada di daerah Kalbar.  Setiap tahunnya, ratusan musisi Kalbar turut serta meramaikan Festival musik yang telah terselenggara sejak tahun 1994 ini.

 Borneo Hard Rock Festival XIX yang bertemakan  “ Rocking Up Your Mind” ini akan diselenggarakan pada  tanggal 6-7 Desember 2013 di Auditorium Universitas Tanjungpura.  Sekitar 40 band akan  turut serta berkompetisi dalam festival  yang  memperebutkan piala bergilir Gubernur Kalimantan Barat, Piala tetap, Trophy the best player dan the best instrument serta uang tunai jutaan rupiah.

Phyto Plankton, selaku band  peraih piala bergilir tiga kali berturut turut pada Borneo Hard Rock Festival sebelumnya, juga akan ikut meramaikan acara Borneo Hard Rock Festival tahun ini sebagai bintang tamu. Juri bertaraf nasional juga akan dihadirkan kembali pada pelaksanaan Borneo Hard Rock Festival ke sembilan belas ini, sehingga semakin menambah animo peserta maupun masyarakat untuk kembali berpartisipasi dan menyaksikan pergelaran ajang tahunan ini.

Pendaftaran telah dibuka hingga tanggal 5 desember 2013 bertempat di sekretariat ESA FKIP Universitas Tanjungpura. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Nico : 089655796730/ Endah : 085252262844 atau dapat bergabung di akun facebook “Borneo Hard Rock Community dan akun  twitter “@BHRF_Community”.

0 comment(s):