May 4, 2012

English Pintar ESA FKIP Untan 2009

pas lagi googling, admin ngetik keyword English Pintar n nggak sengaja ketemu artikel ini..
huehehe..
ini artikel yg dimuat di harian Borneo Tribune..
http://www.borneotribune.com/pendidikan/english-pintar-esa-fkip-untan-2009.html
bisa dipastikan potongan koran tentang artikel ini udah bertaburan entah dimana.. =___='
so, admin posting disini biar ESA member bisa baca lagi.. :)
itung2 buat nostalgiaaaa.. :D
 
English Pintar - English Student Association (EP - ESA) FKIP Untan kembali dilaksanakan. EP yang merupakan kegiatan tahunan ESA tahun ini, mengangkat tema "Reach your dream, get the victory".
Sesuai tema tersebut, panitia EP berharap apa yang mereka inginkan, suksesnya EP dapat terwujud. Yaitu dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan pendidikan Bahasa Inggris di Kota Pontianak, khususnya. Pada EP tahun yang ke XII ini, selain seminar dan workshop, English Speech Contest, English Debate Competition, juga diselenggarakan English Spelling Competition. Kegiatan akan dilaksanakan dari 21 Maret-1 April 2009.

Kegiatan seminar tahun ini terbuka bagi guru SD sampai SMA dan umum. Tema seminar "Pendidikan Berbasis Karakter dalam Pembelajaran Kontekstual".
Dengan acara diharapkan, dapat membantu guru atau masyarakat umum, dalam memahami perlakuan yang harus diberikan kepada anak didik. Tema tersebut berkaitan dengan maraknya kekerasan dan kenakalan remaja pada saat ini.
Dr. Aswandi, Dr. M. Syukri dan Dr. Tajuddin Nur M.si, akan menjadi pembicara dalam seminar tersebut. Seminar akan dilaksanakan pada 21 Maret di Gedung Balai Kajian Sejarah Kalimantan Barat.
Sedangkan English Spelling Competition atau Lomba Mengeja Kata dalam Bahasa Inggris, diperuntukkan bagi siswa SMP dan SMA sederajat se-Kota Pontianak. Sedangkan kegiatan-kegiatan lainnya, English Speech Contest (SMP dan SMA), English Story Telling (SD dan SMP) dan English Debate Competition (SMA dan Universitas). Pendaftaran dibuka sejak tanggal 10 Februari 2009 hingga waktu pelaksanaan kegiatan. Bagi yang berminat dapat mendaftar langsung ke Sekretariat ESA FKIP Untan Komplek UKM FKIP Untan atau menghubungi Dewi (085245306993).

0 comment(s):