February 20, 2010

. . . ESA NEWS . . .

Setelah berakhirnya rangkaian kegiatan ECP 2010 beberapa waktu yang lalu, dalam waktu dekat ini akan ada beberapa agenda baru ESA FKIP UNTAN. Khususnya dari divisi HRD yang akan melaksanakan seleksi Tim FUTSAL ESA dan juga Fellowship Night 2010.
Untuk seleksi Tim Futsal akan segera diadakan dalam minggu ini, namun untuk waktu masih akan dipertimbangkan. Bagi ESA members yang berminat untuk ikut seleksi diharapkan mempersiapkan diri sebaik mungkin karena seleksi akan dilakukan secara ketat. untuk waktu pelaksanaan seleksi akan diinfokan sesegera mungkin. Sebagai info tambahan, untuk kedepannya Tim FUTSAL ESA ini akan dikoordinir oleh serapi mungkin dengan adanya pelatih dan juga manager tim. dan bagi para pemain yang terpilih akan menjalani latihan rutin setiap minggunya.
Agenda berikutnya adalah Fellowship Night 2010 yang akan digarap oleh Anggota Muda ESA. Event yang insyaAllah akan dilangsungkan pada 13 Maret 2010 ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk mengaplikasikan hasil pengkaderan yang telah dijalani oleh Anggota Muda ESA. Untuk itu kami turut mengundang para senior dan senioren sekalian untuk hadir pada Fellowship Night 2010 ini, dan diharapkan dengan dilangsungkannya event ini dapat dijadikan ajang untuk reuni bagi ESA Members tanpa terkecuali. untuk lokasi event akan diinfokan lebih lanjut.
sekian ESA NEWS Februari 2010....

1 comment(s):

ini blog baru HMPF..
Link ESA uda kami taruh di blog HMPF..
so, link balik yaa..
salam mahasiswa..