January 11, 2010

Camping and Socialize

"Kapan ECP tahun ini akan dilaksanakan? Tahun ini, ECP di mana nih?"

Biasanya, pertanyaan semacam itu yang lumayan sering diajukan jelang liburan semester seperti sekarang. Dari tahun ke tahun, momen liburan semester dimanfaatkan oleh Pengurus ESA untuk mengadakan ECP atau ESA Camping Project, yang belakangan namanya diganti menjadi EIS atau ESA in Society.

Apapun namanya, isi kegiatan yang merupakan puncak dari kegiatan SCALDS ini tetaplah bersosialisasi ke masyarakat, belajar hidup lebih mandiri, dan tentu saja meningkatkan rasa perkawanan antar ESA members. Melewati hari-hari di bangku kuliah saja, tak cukup toh? Maka, diadakanlah kegiatan ini.

Tahun ini, rencananya ECP akan dilaksanakan pada tanggal 11 sampai dengan 15 Februari, bertempat di Sungai Bulan. Ketua Pelaksana ECP adalah teman kita, Anasrullahsyah.

Bagi ESA members yang ingin tau seperti apa kegiatan ini akan berlangsung, nanti sekali-sekali boleh juga observasi langsung ke lapangan. Sekaligus bernostalgia juga ya barangkali dengan ECP eranya teman-teman? Kenapa tidak. Siapa tau, bisa ikut sumbang ide dan saran untuk ECP tahun ini. Dinantikan lho :)

6 comment(s):

I really wanna join it! Moga schedulenya pas ntr.. Good luck guys! www.supriadi.co.cc

well well.. nice to know this post is **finally** read and has one comment :)

I wish I could join ECP..

sungai bulan tu dimane???????

kebetulan saya juga bertugas di singkawang mudah2an sy bisa bantu adik2 di singkawang nantinya....