August 9, 2008

BHRF XIV Start to Rockin'!!!

Terdengar sebuah berita yang mengatakan bahwa baleho BHRF XIV sudah hampir selesai dikerjakan dan hendak dipasang sesegera mungkin.

Hal ini berarti kalo kawan-kawan panitia BHRF XIV sudah siap menggaungkan event tahunan kita ini kepada khalayak ramai di Pontianak khususnya para penggemar musik Hard Rock.

Salut buat kawan-kawan panitia yang mampu bekerja walau ditinggal Ketua Umumnya untuk sementara waktu. You're doing a great job guys!

Buat kawan-kawan anggota ESA lain yang bukan panitia dipersilakan dan diharapkan untuk datang dan membantu kerja kawan-kawan kita yang menjadi panitia. Kawan-kawan kita panitia BHRF bekerja untuk menunjukkan eksistensi ESA,jadi apa salahnya kita datang membantu mereka. Toh,kita semua anggota ESA juga yang nanti akan menikmati hasilnya. Jadi datang dan bantulah kawan-kawan panitia untuk menunjukkan bahwa anak ESA memang pantas berteriak "No one can beat us!!!"

Untuk para senior kami memohon bantuan baik saran maupun kritik yang membangun untuk membantu agar event kita ini bisa lebih baik lagi.

2 comment(s):

bile?? cepatlah dah nda sabar dah

This comment has been removed by the author.