June 15, 2008

Released soon, English Day on Tribune!

Photobucket
Kunjungan ESA ke Borneo Tribune
(membahas kerjasama program MCN untuk English Day on Tribune)

Jumat, 13 Juni 2008
Dedi Irwan, Dini HZ, Umi Salamah, Siti Hajaroh, Dewi Ismu, Novi Rianti, dan Riyanto berkunjung ke Harian Borneo Tribune. Disambut dengan senyum ramahnya Mas Alexander Mering dan Mas Nur Iskandar (pimpinan redaksi Borneo Tribune), membuat kami merasa betah untuk berintermezo di awal sebelum membahas kerjasama yang ingin ditawarkan ESA.

Diskusi dibuka oleh Siti Hajaroh, dan pihak ESA menyampaikan maksud serta tujuan untuk menjalin kerjasama di Borneo Tribune. Ya itu dia. Kita ingin jalin kerjasama dengan harian Borneo Tribune untuk satu halaman tempat kita berkarya, tempat kita promosi, dan tempat kita kembangkan potensi teman-teman khususnya dalam hal menulis. Rencananya nanti, tidak hanya opini atau argumen serta kehidupan kampus saja yang akan dibahas di halaman tersebut, tapi juga membahas isu hangat. Mengingat tim dari ESA nanti kemungkinan tidak cukup banyak punya ilmu di bidang penulisan jurnalistik, maka Mas Mering menawarkan agar tim yang akan menangani halaman ini untuk ikutan pelatihan. Wow, with a pleasure!

Nah, rencananya, jika lancar, program ini akan rilis perdana tanggal 5 Juli 2008. Setiap hari sabtu, akan jadi halaman berbahasa Inggris di Borneo Tribune, dan semoga bisa menjadi media untuk warga ESA menyalurkan unek-unek, mengembangkan pemikiran kritis, serta tentu saja menambah pengetahuan berbahasa Inggris untuk warga kota Pontianak.


Mohon Doa teman-teman.

1 comment(s):

That's cool project & partnership because Borneo Tribune is great Local Media in West Borneo right now... BRAVO ESA! Point your Gun, Hit the Target!